Baca selengkapnya

 


kemeja lapangan memang belum terlalu banyak yang tau namanya, ada yang sering panggil kemeja PDH, kemeja PDL, atau bahkan ada yang menamai kemeja Net TV . namun tidak apa apan, agar lebih mudah, kita panggil saja kemeja lapangan

Kemeja pdl ini memang mebuat suasana kerja menjadi lebih nyaman dan seragam. pasti juga bisa menambah kekompakan dalam kerjasama team.. dan kemeja pdh seragam kantor, 

Harga Kemeja Kantor Net TV, Harga kemeja PDH /Kemeja PDL 

Harga kemeja net Tv harga kemeja pdl pdh. kemeja kantor kekinian


OXFORD

Bahan oxford ini memiliki karakter kain lembut dan sangat mudah diatur. bahan jenis ini memiliki ketahanan yang sangat tangguh dan perawatan yang mudah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian jangka panjang. selain mudah caraa perawatannya, bahan ini juga memiliki harga yang jauh lebih terjangkau dari bahaan yang lain seperti yang tercantum dibawah.

AMERICAN DRILL

Dengan karakter yangtermasuk lembut bahan ini sering digunakan untuk pembuatan jas almamater karena harga yang bisa dikatakan menegah dengan kualitas menegah pula, bahan ini menggunakan campuran antara katun dan polyester, karena mengandung polyester tidak terlalu menyerap panas.


NAGATA DRILL

Bahan ini adalah bahan yang paling banyak digunakan untuk kemeja outdoor dan indor karena harga yang juga tidak terlalu tinggi bahan ini memiliki karakter tebal dan kuat juga sudah sangat baik untuk menyerap panas, bahan ini lebih banyak kandungan katun nya jadi sudah termasuk kategori nyaman untuk dipakai berbagai aktivitas.


HISOFI / TROPICAL / RIPSTOP BAHAN KEMEJA TACTICAL/ KEMEJA LAPANGAN

Untuk pembuatan kemeja dengan kualitas terbaik dikelasnya adalah memakai ketiga bahan ini yakni hisofi, tropical, ripstop, walau untuk bahan ripstop ada juga jenis yang sedikit kaku, namun kita juga tidak pernah memakai jenis ini, kita selalu memakai bahan ripstok yang terbaik, untuk hisofi adalah kelas kualitas sangat baik yang sering digunakan untuk kantor kantor, bank atau kantor swasta lainnya,namun jarang dipakai untuk kemeja lapangan karena karakternya yang lembut dikelas drill,  sedikit lebih tipis dibandingkan nagata namun untuk kenyaman dan menyerap panas bahan ini lebih baik jika dibandingkan dengan bahan kedua sebelumnya.


UKURAN KEMEJA PDH PDL/ UKURAN KEMEJA KANTOR NET TV


CONTOH KEMEJA NET TV 


kemeja kantor net tv via: www.pinterest.com


                           
HASIL PRODUKSI KEMEJA KANTOR BY MIGUNANI KONVEKSI


kemeja kantor pt CGP, kemeja kantor pria murah, kemeja pdl jogja, jual kemeja pdh



kemeja kantor murah, kemeja pdl murah, proes jahit kemeja pdh



kemeja kantor kalimantan, kemeja kantor murah berkualitas, kemeja pdl



contoh desain kemeja kantor wanita, kemeja kantor wanita


kemeja smk, kemeja wearpack smk, kemeja kantor, contoh desain kemeja kantor pria


kemeja seragam kantor berkualitas. kemeja pdl murah, kemeja pdh murah


bordir kemeja hem, hem pdl, kemeja pdl murah












tags: Kemeja pdh, jual kemeja pdl, desain kemeja pdl, harga kemeja pdh, harga baju pdh, desain baju pdh mahasiswa, baju pdh adalah, perbedaan baju pdh dan pdl, bahan baju pdh, kemeja lapangan, kemeja lapangan murah, kemeja lapangan bahan ripstop, kemeja lapangan, kemeja outdoor, kemeja bordir, kemeja seperti net tv, kemeja net tv, buat kemeja net tv, kemeja kantor, kemeja komuntas, kemeja kelas, kemeja sekolah, baju lapangan pdh, baju kantor, baju komunitas, baju bordir, baju sablon, baju pola, baju pola sendiri.
kemeja kantor murah, kemeja kelas, kemeja tactical, kemeja pdl, kemeja lapangan free bordir, kemeja bordir, kemeja kantor aesthetic, kemeja office, kemeja dinas, kemeja kedinasan, kemeja net tv, buat kemeja kantor jakarta, buat kemeja kantor sulawesi, kemeja kantor sulawesi, kemeja pdl sulawesi, kemeja kantor sumatra, kemeja pdh sulawesi, kemeja pdl dinas, kemeja pdh makassar, kemeja pdl makassar, bikin kemeja pdl makassar, buat kemeja murah jogja, kemeja murah, kemeja murah jawa tengah, kemeja murah wonosobo, bikin kemeja murah wonosobo









0 Reviews

Contact form

Nama

Email *

Pesan *