Baca selengkapnya

 DESAIN BATIK SEKOLAH SMKS YPK SERUP PAPUA 2023

desain kemeja sekolah sma, kemeja sekolah sma murah

halo sobat migunani.

diatas adalah desain baju batik sekolah smks ypk tik serui papua. desain yang dipakai untuk membuat kemeja batik sekolah smk ini adalah desain khusus, atau berdasarkan request pesanan sekolah.

untuk membuat batik sekolah sma / smk, kamu juga bisa memesan desain sendiri untuk dibuat di batik sekolah saat ini. tujuan nya adalah untuk menunjukkan identitas fresh dari sekolah, juga tanpa meninggalkan kesan kekhasan identitas sekolah bisa juga ditambahkan dengan logo sekolah atau tulisan sekolah.

baju batik sekolah printing ini juga bisa memilih sendiri bahan yang diinginkan.

untuk bahan baju batik sekolah ini yang paling banyak digunakan adalah bahan katun, selain nyaman dipakai, bahan ini juga sangat mudah perawatannya, sehingga sangat cocok untuk pemakaian jangka waktu lama

untuk yang ingin memesan baju batik sekolah custom ini, anda bisa langsung menghubungi admin kami, untuk mengsung mengkonsultasikan desain, bahan dll.

hubungi admin: klik 081214484290

HARGA CUSTOM BAJU BATIK SEKOLAH SMA SMK

baju batik sekolah smk custom desain

kustom desain baju batik sekolah



tags: 
baju batik seklah, batik sekolah, batik sekolah custom desain, kemeja batik smk, kemeja batik sma, kemeja batik sekolah desain custom, custom baju batik sekolah, custom baju batik sma, custom baju batik sekolah, custom baju batik sekolah, custom desain baju batik sekolah, baju batik sekolah smk papua, baju batik smk papua. kemeja batik serui, kemeja batik custom, kemeja batik smk, kemejaa batik sma, kemeja batik smk, baju kemeja batik smk, baju kemeja batik sekolah, baju batik sekolah desain kustom, baju batik sekolah desain custom. bajubatik sekolah jogja, baju batik sekolah papua, pesan baju batik custom , pesan baju batik sekolah custom,baju batik sekolah custom, pesan baju batik sekolah custom, baju batik sekolah custom, bikin baju batik sekolah, buat baju batik sekolah custom, buat baju sekolah, buat baju batik sekolah custom, custom baju batik sekolah. pesan baju batik sekolah custom



0 Reviews

Contact form

Nama

Email *

Pesan *